Thursday, September 28, 2017

Rekomendasi Anime-Fairy Tail

Fairy Tail

 


Genre : Action, Adventure, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

   Fairy Tail  adalah salah satu animefavorit mimin! Gak nanya min. Oke lanjut aja nih anime sumpeh bagus banget bercerita tentang kehidupan para penyihir, ada yang punya sihir api, es, hujan, sihir bintang (Zodiak), sihir Hitam, sihir Putih. Macam macam deh pokoknya ini anime gak kalah ama one piece, Minato Naruto Boruto :v.

   Semuanya berawal saat Natsu Draggnel ingin mencari bapaknya iggnel, dimana ignel itu adalah seorang seekor naga Api akan tapi natsu tidak menemukan ignel sibapaknya malahan dia tersesat dan bertemu seorang wanita benama lucy mungkin saat itu lucy sedang sial bertemu seorang seperti natsu, saat itu juga karena nama Guild dari natsu naik daun makanya ada orang yang menyamar menjadi Natsu draggnel dan si Natsu palsu itu menipu si lucy tapi beruntungnya si lucy ditolong oleh natsu dan akhirnya lucy membayar natsu untuk makan eh pas dibayarin makannya gak tahu diri banyak amat. Dan akhirnya Lucy tau kalau dia Adalah Natsu dragnel yang sebenarnya lalu lucy pun ikut bergabung ke guild fairy tail karena dia juga butuh pekerjaan, dan semuanya Berawal darisitu.

    Setelah lucy bergabung banyak hal menarik yang terjadi di Guild mulai dari kebodohan natsu, gray yang suka bugil sacara tiba tiba :v erza yang suka nenangin suasana secara kasar, pokoknya banyak deh. anime ini juga mendapatkan rating 8,14 loh. Sok atuh jangan lupa nonton.


tapi sayangnya nime ini manganya udah tamat :'(  mimin jadi baper pokoknya jangan lupa nonton .

No comments:

Post a Comment