Sunday, September 24, 2017

Creepy-ada yang lain

Seminggu aku dan orang tuaku tinggal dirumah tanteku aku dititipkan dirumah tanteku didesa ntah orang tuaku kemana saat itu aku masih duduk di bangku sd.
Dan saat berada didesa aku merasa ada yang lain dengan diriku, tapi aku merasa aku tidak akan apa apa, bahkan aku merasa baik baik saja.

Setelah seminggu perasaan aneh itu menghantui, aku lebih merasakan hal hal aeneh lagi bahkan bukan hanya perasaan tapi aku sering tersenyum saat melihat boneka boneka dan aku sangat gembira padahal aku tidak terlalu suka dengan boneka. Bahkan 3 hari setelah itu aku merasakan hal lebih aneh lagi aku selalu tersenyum saat melihat pepohonan besar didesa ku yang membuatku lebih merasakan keanehan itu aku berusaha untuk tidak tersenyum, tapi seperti ada yang menolak didalam diriku akupun sering menangis saat itu. Bahkan  lebih parahnya setiap malam aku terbangun dan menatap dinding2 langit sambil tersenyum dalam hatiku ingin menangis aku merasa ketakutan yang tiada tara, padahal aku tidak pernah meninggalkan sholat 5 waktu, ntah kenapa hal itu selalu menghantui aku tidak pernah memberitahukan hal ini kepada tante ku saat aku ingin mengatakannya seperti ada yang menolak, tapi mungkin para saudaraku sudah tau dengan sifat anehku itu. Tapi mereka tidak pernah bertanya sedikitpun tentang sifatku.

Tiba pada suatu malam tepatnya jam 23:40 aku terbangun aku keluar rumah dan pergi dibawah pohon, aku ingin menolak serasa kakiku kaku untuk berbalik hatiku menangis tapi ekspresiku senang melihat pohon didepanku selang beberapa menit ekspresiku berubah aku menangis air mataku bercucuran dalam hati aku berfikir aku telah sadar tapi saat aku ingin melangkahkan kaki untuk kembali kerumah rasanya kakiku kaku semakin hatiku menangis tapi lebih parah lagi dengan ekspresiku entah aku menangis seperti kehilangan seseorang air mataku banyak yang bercucuran aku tak biasa menahannya hatiku berasa ingin menenagkan tapi seperti ada perasaan duka dalam diriku sampai datang waktunya pagi aku terbangun tanpa sadar aku teebangun dikamarku.
Akupun langsung menangis, aku menangis karena semua kejadian aneh itu akupun pergi untuk melaporkan hal tersebut kepada tanteku sampai saat aku ingin melapor kepada tenteku soal kejadian aneh itu aku melihat tenteku berteduh dibawah pohon itu akupun menangis rasannya aku ingin menghajar tanteku tapi aku tapi itu bukan keinginan dari hatiku itu sperti keinginan diri yang lain pada diri ini seketika akupun lari hatiku tak senang padahal aku ingin melaporkan kejadian aneh itu kepada tanteku.

Setelah aku lari dari tanteku aku menangis aku mengurung diri didalam kamar bahkan aku tak makan sedikitpun aku terus menangis sepanjang hari walaupun sebenarnya hatiku tidak ingin menangis, tapi aku meeasakan seperti ada diri lain yg berduka, aku menangis terus menangis sampai waktu sore aku terlelap dalam tidurku akupun terbangun pada jam yang sama 23:40 saat aku terbangun aku takbisa bersuara, ternyata mulutku disumbat oleh kain aku ingin bangun dari tidurku tapi tanganku terikat kakipun juga begitu, seketika aku menoleh kekiri aku melihat tanteku akupun langsung melaporkan semua hal aneh itu kepada tanteku, "tante ada hal aneh yang terjadi pada diriku aku sering tersenyum menatap pohon itu, dan kadang aku menangis menangis tapi sebenarnya ku tidak menginginkan itu. Tantekupun tersenyum sambil mengangkat tanganya dari belakang ternyata ia memegang pisau setelah itu aku tak sadar. Akupun melihat seperti aku terpisah dengan jasadku. Aku melihat tanteku membawa jasadku di pohon itu. Ternyata tanteku mengubur jasadku dibawah pohon itu.



Akupun bertemu dengan anak  dari tanteku, suaminya, bahkan ayah dan ibuku (orang tuaku dibunuh karena melihat kejadian pembunuhan terhadap suaminya dan anaknya) dan kini aku yang telah dibunuh karena anaknya menghantui dalam jasadku.



Sekian ini hnyalah fikitif jika ada kesamaan ini bukanlah sinetron. :v

No comments:

Post a Comment